Halaman

SELAMAT DATANG MY FRIENDS

Minggu, 13 Januari 2013

Bumiku Hijau Bersama CV. Mitra Bibit


Penghijauan adalah gerakan nasional khususnya, mendunia pada umumnya sebagi kontribusi kita untuk menyelamatkan bumi dari  krisis lingkungan akibat dari  global warming. Tata ruang hijau sebagai tempat tumbuhnya tumbuh-tumbuhan memiliki peranan yang sangat tinggi bagi kehidupan. Tumbuh-tumbuhan bermanfaat bagi kehidupan manusia dan makhluk hidup lainnya secara langsung sebagai penyedia utama oksigen dan membantu manusia dalam ketersediaan air. Dapat dibayangkan apabila ketersediaannya terbatas, bagaimana dengan kehidupan ini?.
Dewasa ini,semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi mengakibatkan bergesernya alih teknologi. Fakta di lapangan menunjukkan bahwa ruang hijau di bumi ini semakin sedikit. Hutan-hutan dibuka secara besar-besaran untuk pendirian pabrik, rumah, dsb. Sawah-sawah pun mulai berubah menjadi perumahan-perumahan. Hal ini jelas menyebabkan semakin sedikitnya lahan hijau tempat tumbuhnya tumbuh-tumbuhan, akibatnya kita rasakan sekarang. Banjir saat musim hujan, dan kekeringan saat musim kemarau menjadi hal yang memprihatinkan bagi Indonesia khusunya akhir-akhir ini.
Begitu pentingnya peranan tumbuhan di bumi ini dalam menangani krisis lingkungan, sangat tepat jika keberadaan tumbuhan mendapat perhatian serius dalam pelaksanaan penghijauan di  berbagai tempat. Penghijauan adalah solusi tepat yang dibutuhkan bumi saat ini, maka marilah kita hijaukan bumi bersama mitrabibit.com, dimana CV. Mitra Bibit jual bibit tanaman berkualitas, dan beraneka macam sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda sebagai penggerak program penghijauan.
Seperti yang dikemukan oleh para ahli bahwa pemilihan jenis tanaman untuk penghijauan agar tumbuh dengan baik hendaknya dipertimbangkan syarat-syarat hortikultura dan syarat- syarat fisik. Syarat hortikultural yaitu respons dan toleransi terhadap temperatur, kebutuhan air, kebutuhan dan toleransi terhadap cahaya matahari, kebutuhan tanah, hama dan penyakit, serta syarat-syarat fisik lainnya yaitu tujuan penghijauan, persyaratan budi daya, bentuk tajuk, warna, aroma.
Dalam menyesuaikan syarat-syarat penghijauan tersebut, maka tepatlah apabila kita menggunakan CV. Mitra Bibit untuk membantu menyelesaikan permasalahan tersebut. CV. Mitra Bibit adalah web/blog jual bibit berbagai jenis tanaman secara online dan jelas akan membantu kita untuk memilih jenis bibit apa yang cocok untuk program penghijauan kita. Tidak hanya penyedia berbagai jenis bibit saja, karena penjualan bersifat online maka juga menyediakan jasa konsultasi serta banyak tips serta artikel tentang berbagai tanaman. Selain jenis bibit yang beraneka macam dari bibit tanaman buah, kayu, perindang, rempah, dan masih banyak yang lainnya, jenis bibit di CV. Mitra Bibit dijamin kualitasnya dan yang pasti harganya kompetitif sesuai dengan budget kita. CV. Mitra Bibit juga menawarkan produk unggulan, yakni bibit jeruk (bibit nipis, bibit jeruk siam/manis, bibit jeruk purut, bibit jeruk santang).
Oleh karenanya mari kita mulai merubah cara pandang kita untuk terus membantu pemerintah menjalankan program penghijauan. Pada akhirnya program penghijauan ini akan bermanfaat bagi kita dan seluruh masyarakat. Percayakan kegiatan penghijauan anda pada CV. Mitra Bibit 




6 komentar:

Penghuni 60 mengatakan...

semoga menang ya
:D

Denok Unney mengatakan...

iyaaa..terimakasihhh

Rizal Romadhoni H. mengatakan...

Mari menghijaukan bumi bersama mitrabibit..
Kita untung, semua untung...

penyuluh perikanan mengatakan...

Bumi kita memang bakal hijau jika kita bisa bekerja sama dengan cv.Mitra bibit, apalagi cv.mitra bibit menyediakan bibit yg berkwalitas pasti semua akan beres kawan
trims sudah berbagi

Unknown mengatakan...

Wahh artikelnya sangat bagus untuk dibaca , untuk kepentingan bumi kita tercinta ini saya sangat mendukung peernyata'an diatas agar bumi kita selalu dalam ke'ada'an sehat :D sukses deh ..


Come ..Please ...Join me ?
=>http://situsalfi.blogspot.com/2013/01/cv-mitra-bibit-salah-satu-media.html

Denok Unney mengatakan...

prihatin dengan keadaan lingkungan saat ini, sudah saatnya kita mulai peduli..jangan egois mulu